Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

25

Namanya juga anak-anak, selalu aja ada yang mereka lakukan untuk menarik perhatian para orang tua. Ada yang merengek, menangis, bercanda dan tertawa tanpa henti, atau melakukan beberapa aksi konyol namun menghibur, seperti beberapa anak di bawah ini. Entah dengan tujuan menarik perhatian orang tuanya atau memang mereka ingin bereksperimen, mereka melakukan hal lucu saat berhadapan dengan jendela. Yap, benda bening yang selalu ada dii setiap rumah tersebut menjadi objek anak-anak untuk melampiasakan rasa ingin tahu mereka sehingga mereka melakukan hal lucu nan menggemaskan dengan jendela tersebut yang pastinya bakal bikin yang melihat jadi tertawa geli. Nah, mau tahu kan apa yang kebanyakan anak-anak lakukan saat berhadapan dengan kaca jendela? Kita lihat langsung di bawah ini yuk!

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Duh, lucunya muka si eneng pas lagi mainan sama kaca. Aksi anak ini emang benar-benar menggemaskan ya.

Sambil mainan sambil ngelirik kamera juga nih.

Hmmm, mikirin apa sih sampai harus menempelkan muka ke kaca segala?

Hihihihi, kalau yang ini malah sengaja ditempeli ke kaca sama orang tuanya.

Antara mengantuk dan mau main nih.

Kalau yang ini sih emang anaknya sepertinya usil dan pengen melucu. Lihat aja ekspresi wajah dan matanya, lucu banget kan?

Gaya anak-anak ini emang nggak ada matinya kan?

Waduh, niatnya mungkin mau bersih-bersih tapi ya kacanya jangan dijilat dong nak. Itu kan kotor.

Saking senengnya berekspresi di jendela, hidung mereka sampai menghilang semua begini nih.

Mereka sepertinya kehabisan objek untuk dicium, makanya mereka akhirnya memilih untuk mencium kaca-kaca jendela ini nih. Kasian.

Halo, apa kabar semuanya? Hehehe

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa

Semangatnya mereka bergaya nempel di depan kaca jendela. Lucu banget ya anak-anak ini.

Gambar Hari Ini:

Gulungan Imac
Aksi Kocak Anak-Anak Saat Ketemu Jendela, Dijamin Kamu Bakal Ketawa