Home / Gambar / Simak 5 Tingkah Lucu Hewan Ini Pas Lagi Kaget

Simak 5 Tingkah Lucu Hewan Ini Pas Lagi Kaget

Banyak yang bilang kalo pelihara hewan pasti ngerepotin dan wasting time.. emang ada benernya juga sih, tapi untuk yang hobi pasti ga masalah. Para ahli udah ada yang neliti kalo melihara hewan itu ada bagusnya juga baik dari segi psikologis ataupun kesehatan.

Yang pertama itu bisa ngurangin stress dan boring. Biasanya kita capek sama aktifitas seharian yang ga tanggung-tanggung dan kadang-kadang sampe stress sama tekanan di tempat kerja, ada juga yang bilang dengan istilah “Hayati lelah bang”.. kadang ketika sampe rumah ada hewan peliharaan yang bertingkah lucu bisa bikin kita relaks dan ngelupain sejenak semua masalah di tempat kerja.

Kalo kita punya anak, kasih hewan perliharaan untuk di adopsi sama anak kita bisa ngelatih anak buat lebih bertanggung jawab dan lebih rajin. Inget ya.., di adopsi! bukan yang beli di toko hewan. Ada target tersendiri kalo mungut kucing di jalan.

Targetnya harus mandiin tiap hari, kasih makan biar gemuk, dan ajak main. Kalo beli di toko hewan mah udah bagus, tinggal ngerawat doang, ga ada tantangannya. Nah kita kan terlatih tuh buat lebih rajin dan telaten untuk melihara kucing. Dan nantinya akan ada ikatan tersendiri dengan si hewan peliharaannya..

Manfaat lain melihara hewan bisa mempererat hubungan antar anggota keluarga, tentunya semua keluarga harus suka sama jenis hewannya. Ya kalo melihara ular, semua harus suka, jangan ada salah satu yang takut. Ntar dibuang atau nggak di racunin.

Kalo semuanya suka, bisa gantian mandiin, kasih makan, atau ngajak main. Melihara hewan juga bisa bikin kita betah dirumah bro. Bagi para jomblo dan jomblowati malem minggu ga ada yang diajak atau ngajak keluar, mending main sama hewan peliharaan, ga kerasa pasti tau-tau malem minggu terlewati karena ketiduran.

Pokok nya banyak hal positif untuk kesehatan manusia baik dari segi psikologis atau segi kesehatan. Udah banyak penelitian yang hasilnya bilang kalo melihara hewan bisa nurunin tekanan darah. Nih yang punya pacar/adek/kakak/ortu yang suka darah tinggi marah-marah ga jelas, kasih aja kucing yang lucu biar adem. Atau kasih anjing biar bisa di ajak lari pagi, kan sehat tuh.

Tapi tetep ya, dirawat hewan nya biar ga kena penyakit. Report kalo punya peliharaan penyakitan. Bukannya seneng, malah jebol kantong buat ke dokter hewan. Kaya berikut ini nih ada beberapa gambar GIF perilaku hewan peliharaan yang ngegemesin yang bisa bikin turun darah.

hewan lucu

hewan lucu1

hewan lucu2

hewan lucu3

hewan lucu4

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …