Home / Gambar / Posisi Tidur Bisa Menggambarkan Hubunganmu Loh

Posisi Tidur Bisa Menggambarkan Hubunganmu Loh

Ketika kamu tidur ada alam bawah sadar yang mempengaruhi posisi kamu dan bisa menggambarkan kepribadianmu. Kalau kamu mungkin pernah baca tentang membaca kepribadian seseorang dari posisi tidurnya, yang ini beda loh! Kamu juga bisa baca gimana seih sebenernya hubunganmu dengan pasangan berdasarkan posisi tidur kalian. Baca di bawah ini ya dan siap – siap ketawa.

posisi tidur 1

Posisi saling membelakangi ternyata punya arti istimewa loh. Ini berarti kalau kamu nyaman satu sama lain. Hubungan kalian dekat, santai dan tidak saling mengekang. Selamat ya berate hubungan kalian sehat dan patut ditiru pasangan lain nih.

posisi tidur 2

Kalau posisi tidur kalian sama – sama menghadap ke satu arah, itu berarti kalian saling terhubung meskipun jauh. Kalian juga saling percaya dan mandiri, tidak ketergantungan sama lain. Masih hubungan yang baik kok.

posisi tidur 5

Kalau begini, berarti kamu udah harus move on atau lebih baik kamu cari guling dan boneka. Serem juga ya sampe melukkin tengkorak gitu.

posisi tidur 6

Kamu pasti abis baca dongeng ‘Gadis Kecil yang Nakal dan 3 Beruang’. Kamu harus bangun, karena udah pagi.

posisi tidur 4

Gawat, ini ada orang ketiga namanya. Ati – ati ya, berarti dia lebih sayang sama temen cowoknya dibanding kamu.

posisi tidur 3

Beda lagi sama yang ini. Kalau begini tandanya pasangan kamu yang harus ati – ati, karena jelas kamu lebih sayang sama temennya pasangan kamu.

posisi tidur 7

Besok – besok, jangan izinin temennya pasangan kamu buat nginep ya,hehehe.

Jangan diambil serius ya. Posisi tidur emang mungkin aja menggambarkan kepribadian seseorang atau hubungan dari pasangan. Tapi hal ini, bisa jadi ngga pengaruh ke semua pasangan atau ke semua orang. Asalkan tidur kalian nyaman dan berkualitas, semua orang bisa jadi pribadi yang baik dan menyenangkan kok.

Semua gambar ini adalah ilustrasi karya Holly Walsh yang tujuannya menghibur. Hidup jangan terlalu serius kalau udah terlanjur serius mending buru – buru jalan atau selfie. Have fun!

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …