Home / Gambar / Nih Kantor-Kantor Terkeren di Seluruh Dunia!

Nih Kantor-Kantor Terkeren di Seluruh Dunia!

Ada yang jenuh sama suasana kantornya? Kebanyakan kantor adalah tempat paling membosankan karena suasanya yang kaku, jadi kebanyakan orang pati udah males duluan kalau mau pergi ke kantor apalagi hari Senin. Iya kan? Padahal kantor itu salah satu modal penting banget loh buat sebuah bisnis.

Kantor yang bikin betah para pekerja bakal bikin semangat pekerja naik dan produktivitas pekerjanya bakal lebih bagus karena hampir sebagian waktu para pekerja itu dihabiskan di kantor loh. Jadi suasana yang nyaman bakal pengaruh banget.

Kantor-kantor perusahaan besar berikut ini bakal buat kamu ngebuka mata kalau ternyata masih ada loh kantor dengan suasana super nyaman dan bikin betah karyawannya. Suasananya yang hommy, artistic, dan berwarna bakal bikin seger mata deh.

Belom lagi fasilitas yang kekinian dan super duper komplit. Nah, pengen tau kantor apa aja yang keren banget? Coba cek di bawah ini, kebanyakan ada di Silicon Valley. Jelas lah ya!

1. Banhof

kantor keren 3

kantor keren 5

kantor keren 4

Banhof adalah perusahaan internet provider asal Swedia yang membangun kantornya bukan di pusat perkotaan. Em, agak aneh sih emang karena kantornya malah dibangun di sebuah bunker nuklir di Stockholm, Swedia.

Jangan salah, meskipun bekas tempat yang berbahaya tapi suasana kantpornya malah keren abis. Desainer yang ngubah tempat itu adalah Albert France-Lanord (A)rchitects. Salah satu yang bikin unik adalah dindingnya bener-bener terbuat dari granit alam loh. Cool!

Suasana kantor yang mirip tempat wisata ini juga keliatan nyaman banget karena fasilitas yang lengkap dan kursi-kursi unik yang beda sama kantor pada umunya. Selain itu karena berada di bawah tanah pasti sensasinya bakal beda banget kan? Ini nih kantor yang bakal buat pekerjanya betah ngelembur ya guys.

2. Airbnb

kantor keren 1

Buat yang belum tau, Airbnb adalah sebuah situs penyedia hotel dan tempat akomodasi menarik lainnya di dunia. Berdiri pada tahun 2008 di San Francisco, California. Mungkin karena bergerak di bidang pariwisata, kantornya pun dibuat berbeda dan unik.

Jadi, para karyawan juga serasa lagi melakukan wisata sewaktu ngantor. Selain warna-warni dan sangat artistik, kantor dari Airbnb ini juga bisa dibilang sangat nyaman dan bikin pegawainya betah. Dilengkapi dengan fasilitas hiburan dan sofa-sofa besar yang nyaman, pasti banyak orang minat buat kerja disana ya.

Keren, banyak banget gambar artistik di dalemnya. Serasa nggak lagi ngantor kan?

3. Etsy

kantor keren 6

kantor keren 7

Artistik dan malah mirip tempat pameran seni kan? Ada yang kantornya kayak begini?

4. Stone Harbour

kantor keren 10

kantor keren 11

Dimana kamu bisa liat kantor dengan atap transparan dan banyak lampu gantung di dalemnya. Bener-bener modern kan? Tempat fitness nya juga bakal bikin kamu betah nih

5. Soundcloud

kantor keren 2

kantor keren 8

kantor keren 9

Siapa yang nggak kenal aplikasi perekam suara yang hits banget ini? Soundcloud ini ternyata bukan cuma jadi salah satu aplikasi yang digandrungi anak muda tapi juga tempat kerja yang banyak diincer sama anak muda. Liat aja nih kantornya.

Lebih mirip kafe ya daripada kantor. Siapa yang mau ngantor disini?

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …