Home / Kata kata / Meme dan Kata-Kata Kocak Buat Para Jomblo

Meme dan Kata-Kata Kocak Buat Para Jomblo

Ngomongin soal jomblo emang ga ada abisnya. Gundah gulana galau merana udah jadi gado-gado dan jadi makanan sehari-hari buat para jones (jomblo ngenes). Kaum jones dah ga aneh kalo dia sering kena bully dan jadi bahan ledekan temen atau kerabat-kerabatnya.

Eits, tunggu dulu, ga semuanya jomblo itu jelek kok. Emmm.. jelek apanya yah maksudnya??

Jomblo itu bukan berarti lu lu para jones itu jelek. Mungkin bukan jelek secara fisik, tapi hanya faktor luckynya aja ga bagus, lu kurang jago narik hati si gebetan, ato dompet lu kurang tebelan. Hihi… 😛

Jangan salah, yang ga jomblo aja belom tentu ga ngenes. Enakan jomblo, lu bisa bebas berbuat apapun dan bertemen sama siapa aja. Ga ada yang bakalan marah, ga ada yang morotin atau diporotin, ga ada yang minta lu nemenin belanja yang nyatanya lu cuma jadi asisten nenteng-nenteng barang belanjaan.

Ga ada yang nelponin nanya dimana? ama siapa? pulang jam berapa?, hrgggghhh malesin banget deh kalo punya pasangan yang posesif begitu!

Dan satu lagi nih yang paling penting, para jomblo bakalan dijauhin dari dosa besar. Karena dalam agama ga dibolehin buat pacaran. Kalo pengen ngejalin hubungan yang bener mendingan kawin sekalian.

Upss nikah maksudnya 😀 Biar ga ada omongan apa-apa dari mulut tetangga yang mulutnya rombeng banget. Terus hal-hal negatif yang ga diinginkan bisa dihindarin.

Tapi, di Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim ini malah aneh banget, karena orang jomblo itu dijadiin bahan bully-an dan lelucon. Kaya sekarang banyak ditemuin meme ataupun kata-kata bully-an di media sosial.

Padahal, belom tentu semua orang jomblo itu mutusin pengen sendiri karena dia ga laku. Bisa jadi si jomblo pengen fokus dulu buat sekolah, berkarir, ato bisa jadi pengen ta’arufan.

Huffh, tapi yasudahlah, beginilah orang Indonesia! Bully-annya juga macem-macem, mulai dari kata-kata ledekan, sedih, galau, sampe yang kocak dan bikin ngakak. Berikut ini nih ada beberapa gambar meme kata-kata kocak yang biasa dipake ngebully para jones di media sosial.

Buat jones yang udah liat jangan marah ato tersinggung yaa.. Gambarnya cuma buat hiburan aja kok. hehee.. Pokonya buat yang jomblo ga usah khawatir, karena yang jadi jones itu bukan cuma lu.

Inget masa depan lu masih panjang, lebih baik lakuin hal-hal yang berguna daripada mikirin pacar yang belom jelas siapa dan dimana. Ga usah peduliin orang ngebully lu kaya gimana. Hidup lu ya suka-suka lu!

Semoga terhibur.

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …