Home / Gambar / Lucunya Si Kucing Imut Yang Gagal Lompat

Lucunya Si Kucing Imut Yang Gagal Lompat

Buat sebagian orang, mungkin banyak yang ga suka sama hewan kucing. Karena kucing dianggap hewan yang jorok dan suka nyuri makanan di dapur. Hmmm tapi itu mah kucing kampung liar yang ga keurus kali ya. Karena kalo kucing peliharaan yang jenisnya bagus, lucu dan terawat mah kita juga ga kan jijik.

Buat sebagian kalangan pecinta hewan kucing, ngurus kucing itu udah kaya ngurus anak bayi. Si kucing kadang rewel dan suka pup sembarangan (kalo kucingnya ga diajarin pup di tempatnya). Apalagi kalo kucingnya agresif, udah lebih-lebih deh.

Tapi meskipun agak repot, ada kebahagiaan tersendiri juga lho pelihara kucing itu. Dan si kucing bisa jadi sahabat terbaik kita pas dikala apapun. Tingkahnya yang ngegemesin bisa jadi obat penghilang rasa stress, penat, bosan, sedih, dan kesel, khususnya buat para cewek.

Karena cewek lebih punya hati penyayang dan keibuan dibanding cowok, jadi si kucing pun suka lebih nyaman kalo pemiliknya cewek.

Dibawah ini ada beberapa alasan kenapa kucing bisa dijadiin sahabat terbaik buat cewek:

1. Kucing bakalan bangunin kita setiap hari dan ngerti banget keseharian kita
Kucing yang biasanya dipelihara dari kecil ato dari baru lahir, bakalan kenal banget sama pemiliknya dan sering ngingetin kita mulai dari bangun pagi, nungguin kita pas pulang beraktivitas di luar, sampe ngingetin lagi buat istirahat.

2. Kucing bisa bikin pemilik ketawa dan lebih ceria
Kucing terkenal sebagai hewan paling lucu sedunia. Emang bener sih karena selain mukanya yang imut dan polos, tingkahnya juga sering buat kita gemes dan ketawa kalo liat dia main. Misalnya, kaget pas liat roti yang keluar dari pemanggang roti, ato bingung liat penampakan dia yang muncul di cermin. Dan hal ini bisa bikin kita kehibur terus.

3. Kucing bisa ngebantu kaum cewek keluar dari rasa depresi
Semua cewek itu punya hati yang lembut dan perasa banget. Jadi kalo ada apapun hal yang bikin dia sedih, cewek bakalan sulit ngumpetin hal itu, dan ini yang bikin cewek cepet kena depresi. Tapi tau ga buat kaum cewek yang pelihara kucing, menurut survey rata-rata mereka selalu happy dan dan jarang depresi. Karena dengan meluk, ngelus ato bahkan liat si kucing kesayangannya main aja dia udah ngerasa tenang.

4. Kucing bakal ngajarin hidup pantang menyerah dalam ngadepin segala sesuatu
Alasan terakhir ini kayanya tepat banget, karena kalo liat tingkah kucing emang bener. Contohnya pas kucing gagal lompat berkali-kali tapi dia ga jadiin itu beban yang berarti, mereka tetep mencoba tanpa ngerasa terbebani. Betul banget kan? Kaya gambar dibawah ini nih contohnya.

7e49e2e99fa794c2e4bb7e209fee390c

1295375531_cat-jump-fail

ccb58eb00fbfa142a819ab966c8a4edb

f4fe9fc38646738a905f7b0b0620fe3d

giphy-1

xOEEdqY

Hihihi.. lucu yah ada-ada aja tingkah ngegemesin si kucing. Makanya jangan ngerasa ilfil lagi ya sama kucing 😀

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …