Home / Gambar / Lucu, Binatang Ini Bisa Yoga Juga Loh!

Lucu, Binatang Ini Bisa Yoga Juga Loh!

Siapa yang nggak tau yoga, olahraga pernafasan yang lagi nge-hits banget akhir – akhir ini. Bahkan mungkin diantara kalian, ada juga yang ketagihan olahraga satu ini. Tapi tahu nggak sih kalau ternyata, banyak orang yang bilang kalau gerakan dalam yoga itu terinpirasi loh dari hewan.

Makanya beberapa hewan lucu di bawah ini, jago banget berpose dengan gaya yoga. Nggak percaya? Siap – siap buat ketawa ya!

1. Intip Anjing Ini Berpose Upward

pose yoga binatang 2

Ugh, gemes banget ya liat si mungil ini berpose upward. Gerakan ini umumnya dilakukakan dalam yoga dengan tujuan untuk mengencangkan otot lengan, panggul, dan menguatkan otot kaki. Ternyata gerakan ini terinspirasi dari anjing loh! Lihat aja betapa lihainya anjing ini melakukan upward tanpa khawatir cedera.

2. Kalau Pose Upward yang Ini, Si Kitty Jagonya

pose yoga binatang 1

Si Kitty emang jagonya ekspresi ya, liat aja gambar di atas. Bukan cuma bisa gerakan upward kaki, tapi ekspresinya yang lagi menatap kamera juga bikin gemes banget. Gerakan yoga ini emang fungsinya untuk memperkuat otot paha dan kaki. Pantes aja, si Kitty jago banget lari apalagi kalau abis ngambil ayam di dapur. Nyam!

3. Siapa Bilang Badan Gede Nggak Bisa Yoga, Grizzly Bear Ini Buktinya!

pose yoga binatang 3

Satu lagi nih yang bakal bikin kamu bengong. Kalau gerakan melipat badan dalam yoga harus dilakukan dengan sangat hati – hati oleh manusia, bahkan instruktur yoga sekalipun. Beda halnya sama Si Gendut Beruang Kutub, binatang raksasa ini malah nyantai aja tuh melakukan gerakan yoga yang nggak bisa dibilang gampang tersebut. Malahan, doi merem saking santainya. Wow!

4. Ckckck, Ini Pasti Bikin Kamu Geleng Kepala

pose yoga binatang 9

Siapa bilang gerakan split kaki itu susah? Buat manusia, mungkin iya tapi buat anjing lucu berbadan kekar di atas jelas nggak dong ya. Kalau diliat dari gambar di atas ketauan banget kalau gerakan ini pasti udah jadi favoritnya dia sehari – hari. Pantes aja badannya kekar, tiap hari yoga terus ternyata.

5. Kamu Bisa Salto Kayak Gini?

pose yoga binatang 18

Lagi – lagi Si Kitty berhasil nih menarik perhatian kita dengan pose kocaknya. Bahkan pose sesulit ini, bisa juga loh dia lakukan. Meskipun nggak tepat mirip dengan gerakan aslinya sih, tapi kehebatannya melakukan pose crane tanpa instruktur ini emang patut diacungi jempol kan? Kamu bisa nggak kayak Si Kitty? Hati – hati cedera loh ya.

6. Gerakan Peregangan, Beruang Ini Jagonya

pose yoga binatang 4

Jadi nggak abis pikir ya, kenapa beruang yang notabene badannya nggak kecil malah jago banget nih melakukan gerakan – gerakan keseimbangan yang justru susah dilakukan sama manusia. Gerakan membuka kaki dalam yoga, seperti gambar di atas tujuannya adalah untuk mengembalikan vitalitas tubuh agar lebih fresh khususnya bagi mereka yang memang punya kegiatan super sibuk.

Nah konon gerakan ini memang terinspirasi dari beruang yang terbiasa melakukan gerakan tersebut saat mereka akan beristirahat agar tubuhnya lebih rileks dan segar.

Lucu banget kan pose – pose hewan di atas. Mungkin juga buat kamu yang punya peliharaan kucing ataupun anjing di rumah juga sering ngeliat mereka melakukan gerakan – gerakan atraksi yang ternyata kamu lakukan juga saat yoga. Cek nih gambar-gambar lainnya:

Nah para hewan ini memang melakukan gerakan ini secara spontan karena merasa gerakan ini bisa merileksasikan tubuh, makanya jadi inspirasi manusia juga dalam melakukan yoga. Tapi jangan sekali – kali meniru gerakan atraksi hewan peliharaan kamu tanpa pengarahan instruktur ya, bisa cedera kalau sembarangan loh.

Sumber: boredpanda

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …