Home / Gambar / Liat Ini Deh, Udah Mirip Bunglon Belom?

Liat Ini Deh, Udah Mirip Bunglon Belom?

Kalian pasti inget dong salah satu keahlian bunglon? Yap, bisa merubah warna kulit jadi sama kayak lingkungan tempat dia berada untuk menghindari musuh. Nah, aksi orang-orang di bawah ini sepertinya terinspirasi dari spesies hewan melata tersebut. Intip yuk, siapa tau kamu juga jadi terinspirasi bikin gaya yang sama buat ngerjain orang rumah kamu.

1. Stocking yang Pas Sama Karpet

mirip bunglon 3

Tau stocking? Itu loh kaos kaki super ketat yang panjangnya bisa sampai paha dan biasa digunakan cewek. Nah, gambar di atas ngasih liat betapa miripnya stocking yang digunakan si cewek sama karpet rumahnya. Sepertinya Ibu dari cewek ini harus curiga karena mungkin aja kan, panjang karpet rumahnya udah berkurang beberapa meter untuk bahan tampil modis anaknya.

2. Ini Orangnya Dimana?

mirip bunglon 7

Udah liat dimana yang orangnya? Sepertinya emang dia punya jiwa kamuflase yang menyerupai bunglon ya? Gimana nggak, lihat aja cara Mister “X” ini menemukan waktu dan posisi yang tepat untuk bergaya di atas sofa yang coraknya hampir sama dengan motif loreng-loreng baju militer yang sedang dia kenakan.

Selidik punya selidik ternyata memang profesi Mister “X” memang seorang tentara jadi wajar deh ya kalau dia pandai menyembunyikan diri dari musuh.

3. Tebak, Siapa Yang Lebih Cocok Pake Ini?

mirip bunglon 11

Siapa bilang baju kembaran cuma bisa dipakai oleh sesama manusia? Ini buktinya. Secara nggak sengaja, si pemilik telepon pintar pada gambar di atas menemukan seorang wanita yang mengenakan baju dengan warna dan corak yang sama persis dengan casing ponsel miliknya.

Peristiwa ini sontak saja langsung diabadikan oleh sang pemilik telepon pintar tanpa disadari oleh si wanita tersebut. Jadi kalau dilihat-lihat, siapa yang lebih cocok mengenakan kostum tersebut? Si Wanita atau Si “Ponsel Pintar”?

4. Kira-Kira Segumpalan rambut di Kasur Itu Punya Siapa ya?

mirip bunglon 13

Ternyata kemampuan kamuflase menyerupai bunglon nggak cuma dimiliki si Mister “X” sang Tentara loh, wanita ini juga punya kemampuan yang sama hebatnya. Lihat aja, kalau kita nggak benar-benar jeli memperhatikan gambar di atas pasti yang tampak cuma sekumpulan rambut nggak bertuan. Kabarnya sih dia emang sengaja cari motif piyama leopard yang sama persis dengan bed cover nya. Wow, niat banget ya.

5. Ini Baru Namanya Menyatu Dengan Alam

mirip bunglon
Pria ini benar-benar bisa menemukan spot yang pas banget ya untuk bergaya. Dengan santainya, nampaknya pria yang juga seorang penjelajah alam ini tidak menyadari bahwa ia duduk di atas bongkahan batu dengan mengenakan jaket yang coraknya klop banget dengan tempat yang sedang dia duduki tersebut. Setuju kan, kalau pria ini benar-benar menyatu dengan alam sekitar?

6. Sudah Mirip Hydrant Air Belum Ya?

mirip bunglon 5

Entah atas inisiatifnya sendiri atau ide dari orang tuanya, adik kecil ini sudah pandai bergaya mirip seperti pompa hydrant yang berada di pinggir jalan. Anak berjas warna kuning dan bercelana hitam tersebut, sedang diajak orang tuanya berjala-jalan di sepanjang blok rumahnya untuk mebeli sesuatu.

Namun, setelah menyadari kostum yang ia kenakan mirip seperti pompa maka ia pun bergaya dengan merentangkan kedua tangannya persis seperti pompa tersebut. Emmm, tapi kalau diperhatikan lama-lama anak ini juga mirip minion ya?

Wah, ternyata meskipun kejadian ini diambil secara nggak sengaja tapi bisa jadi inspirasi juga nih buat kamu yang mau lucu-lucuan bareng temen .Lumayan loh buat nambah ke-eksis-an kamu di sosmed, daripada selfie yang gitu-gitu aja. Siapa tau bisa jadi trendsetter?

Gambar unik mirip bunglon lainnya

Sumber: boredpanda

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …