Home / Kata kata / Kumpulan Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Kekasih

Kumpulan Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Kekasih

mantan-pacar

Seseorang yang pernah ada di dalam hati anda lalu pergi memang menjadi sebuah kenangan tersendiri. Namun tak sedikit juga yang setelah pisah dengan pasangannya lalu mereka benci kepada mantan kekasihnya tersebut. Hal itu bisa disebabkan karena banyak hal, mungkin karena penyebab mereka putus adanya orang ketiga atau salah satu pasangan selingkuh. Bahkan ada yang mengalami hal seperti ini mungkin akan menganggap mantan pacarnya tersebut sebagai musuh.

Banyak memang hal yang bisa diungkapkan untuk mantan pacar misalnya ungkapan kebencian kita terhadapnya, ungkapan rindu ataupun ungkapan cinta jika anda masih merasa cinta dan ingin balikan. Berikut ini kami memiliki beberapa kata kata sindiran untuk mantan jika anda ingin menyindir sang mantan kekasih.

Gak usah sedih kalo mantan pergi ninggalin lo,ada saatnya dia balik lagi dan ngomong”aku baru sadar kamu yang terbaik” percaya deh

Kalo ada yg sia2in lo, biarin aja, gak usah ngarep dia balik. Toh, nanti dia juga nyesel sendiri kok udah sia2in lo

Mantan itu gak ada yang baik. Kalau baik gak akan jadi mantan.

Mantan itu kayak luka bekas knalpot, bagian dari hidup yg ga penting untuk difikirkan, tapi ada saatnya jadi sangat memalukan.

Mantan itu bakalan jadi sumber masalah kalo diinget trus! Buang aja ke sampah.

Mantan itu ga pernah salah, cuma kita nya aja yg dulu salah memilih dia jadi pacar.

Mantan lo masih peduli? Itu dia cuma care sama lo, jangan pake hati deh nanggepinnya. Yg namanya jatoh tuh sakit, apalagi ditempat yg sama.

banyak orang mengatakan ”mantan itu bangsat”. Ya jelas bangsatlah. Kalo tidak bangsat mungkin tidak akan jadi mantan.

mikirin mantan itu cuma bikin sakit hati doang ,mending lo pikirin masa depan lo jangan mikirin mantan mulu..

Ngajak balikan mantan itu bukan berarti masih cinta lo, bisa aja cuma dendam karena merasa sakit hati dengan hubungannya yg kemaren

Sorry deh gw ogah ngemis-ngemis sama mantan. Jangan kira gw ga bisa ngebuang lo. Karna lo itu cuma bekas gw

Kalo mau ngehina ngaca dulu, lo punya kelebihan apa engga daripada dia. Ga asal jeplak bos. Ujung-ujungnya lo malu sendiri.

Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek2!! Suram!

Kalo mau gaul yang wajar-wajar aja juga ada manfaat buat lo kedepannya. Kalo sampe salah gaul ujung-ujungnya lo jadi sampah

Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!

Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!

Jgn mentang2 gw gak mampu trus lo bs seenaknya sama gw!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!

Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah dipasar mah juga ada yg kaya eluuu

GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN

Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin “males lawan cewek” bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!

dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih

Pikirin deh dulu kalau mau bertindak, jgn nantinya selain lo celaka, bisa juga ngerugiin orang lain

Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!

Bersiap dgn segala akibat dari semua yg lo perbuat!! Ada harga yg harus lo bayar dr setiap kesalahan yg lo lakukan!! Camkan!

Lo emang tajir, duit lo emang bisa beli apa yang lo mau. Tapi duit lo ga bisa beli kebahagian hati. Itu yang harus lo tau!!

Yakinin dulu kalau lo itu udah sempurna, setelah itu baru deh lo mikir mau ngehina atau nge’Judge’ orang

 

Anda bisa gunakan kata kata tersebut untuk status di akun sosial media anda. Setelah itu anda bisa berharap mantan anda akan melihatnya. Mungkin sampai disini tentang kumpulan kata kata sindiran untuk mantan kekasih, semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …