Home / Kata kata / Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Maut Lucu

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Maut Lucu

Untuk mendapatkan seorang wanita yang dicintainya, kadang seorang laki laki mau melakukan apa saja untuknya. Banyak juga para lelaki yang merayu seorang wanita dengan menggunakan kata kata gombal. Selain dapat mencairkan suasana dengan sang wanita incaran karena kata kata gombal yang lucu juga karena dengan kata kata gombal akan member kode ke sang wanita bahwa anda memiliki perasaan kepadanya.

Namun tidak semua wanita suka jika anda memberinya kata kata rayuan gombal terus menerus, oleh karena itu anda harus menentukan waktu waktu yang tepat untuk memberinya kata kata gombal supaya dia tidak bosan. Di bawah ini adalah kumpulan kata kata rayuan gombal maut yang tentunya lucu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.mu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? | Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kaSejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

 

Kata kata rayuan gombal diatas bisa anda gunakan sekali sekali pada wanita yang anda sukai. Mungkin sang wanita akan menjadi lebih perhatian lagi kepada anda dan terbuka kesempatan bagi anda untuk mendapatkan hatinya. Sekian tentang kumpulan kata kata rayuan gombal, terimakasih atas kunjungannya ke blog kami.

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …