Home / Gambar / Kejadian Kocak Pas Kamu Gagal Lakuin Dalam Tournament

Kejadian Kocak Pas Kamu Gagal Lakuin Dalam Tournament

Siapa sih yang ga bangga ikut tournament ato perlombaan berkelas bro? Hehehe..

Apalagi sampe jadi perwakilan negara sendiri. Waduhh,, itu kepala sama batang idungnya udah gede banget kayanya yah! Hahahaa.. peace ah! Tapi, dalam suatu tournament itu, ternyata ga semua hal yang dilakuin bisa berjalan mulus.

Meski lu udah percaya diri banget, namanya jatuh ato gagal mah ya musibah, lu harus siap nanggung resikonya. Terutama nanggung malu. Hahahaa..

Nah, kali ini ada beberapa kejadian kocak pas tournament. Emm… kocak dan ada yang malu-maluin juga. Hihihi… Liat aja nih.

Well-That-Escalated-Quickly

– Di gambar gifs ini seorang pemain keliatan gagal masukin bola ke gawang. Malah dia sama kiper lawan yang masuk ke dalem gawangnya. Dan di akhir video juga ada orang dari tim biru yang ga tau dah tuh maksudnya apaan, malah bikin ekspresi muka begitu. Wkwkwkkk.. kalo menurut gue yang kocak bukan pemainnya yang gagal masukin bola, tapi ekspresi si salah satu pemain tim biru itu yang bikin ekspresi aneh.

Baseball-Fan-Fall

– Hahahaa.. didalem gambar gifs disini yang jatoh bukan pemainnya, tapi salah satu penontonnya jatoh pas lagi nonton pertandingan. Saking antusiasnya nonton kali ya, ampe kejelimpet kakinya. 😀

SEA-Games-2015-Filipino-Diver

– Wow jadi atlit renang itu impian gue banget! Jiaaa curcol! Hehehee.. tapi ga mo sampe kaya gini nih. Karena mungkin udah terlalu sering latihan dan banyak gaya yang dipake pas loncat. Eh, dia jadi malah salah gaya tuh loncatnya! Hahahahaaa… Mungkin karna ada mantan ikut nonton tournament, jadi salting ya om pas loncat. 😛

Score-Fail

– Disini si pemain keliatan udah pede banget juga meluncur terus bawa bola ke gawang. Dan setelah dekat, si bola mah kemana dan malah dia yang masuk ke gawang. Hahahaa.. Salah sepatu itu mah kok 😀

Unfortunate-Celebratory-Fist-Pump

– Di gambar gifs ini, salah satu pemain tim basket berhasil masukin bola ke ring, dan saking senengnya dia ga ngeuh kalo dibelakang dia ada wasit. Dan dia entah sengaja ato engga malah mukul wasit itu. Haduhh lumayan tuh ya ketonjok perutnya!

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …