Home / Gambar / Kehebatan Foto Hasil Crop yang Ternyata Bisa Kayak Gini!

Kehebatan Foto Hasil Crop yang Ternyata Bisa Kayak Gini!

Tahun-tahun belakangan ini, media sosial jadi salah satu cara terbaik untuk menunjukkan ke-eksis-an seseorang. Hanya dengan melihat foto-foto yang di akun medsos seseorang, kamu udah bisa menilai kepribadian dan kehidupan seseorang tanpa perlu ketemu terlebih dulu.

Nah, jangan selamanya percaya sama apa yang kamu lihat, karena bisa jadi apa yang nggak keliatan justru menjelaskan keadaan sesungguhnya. Maksudnya, dalam foto yang terpampang di medsos bisa jadi berbeda dengan foto aslinya.

Bisa jadi loh, karena sekarang udah makin banyak orang yang punya dan bisa aplikasi edit foto. Bahkan sebenanrnya hanya dengan satu tools sederhana yaitu cropping bisa jadi salah satu teknik efektif buat ngubah perspektif gambar itu.

Cropping sendiri adalah teknik memotong sebagian gambar agar gambar yang dihasilkan sesuai dengan keinginan. Penasaran kan foto-foto hasil crop yang ternyata beda banget sama gambar aslinya. Liat aja nih!

1. Jangan Mikir Macem-Macem Dulu, Ini Cuma..

foto hasil crop 9

Dimulai dari gambar seorang cewek yang lagi duduk dan kelihatan sedang memamerkan bagian tertentu dari tubuhnya. Nah, buat para cowok-cowok jangan mikir macem-macem dulu ya karena ini nggak sama kayak yang kalian bayangin loh.

Ternyata setelah dilihat secara utuh ini cuma gambar cewek yang sedang bergaya dengan kedua kaki yang lagi ditekuk terus dimasukkin ke baju deh. Trik yang pinter kan buat mengelabui cowok-cowok.

2. Awas Monster Laut!

foto hasil crop 16

Serem, pasti kalau ngeliat gambar ini setelah dicrop. Keliatan gambar bayangan seekor ikan besar di permukaan laut, beberapa orang pasti jadi ngeri ya main di pantai. Setelah kita lihat gambar sebenarnya, ternyata itu cuma seekor anak itik yang lagi berenang di permukaan kolam. Cape deh!

3. Pengen Nge-Post Foto Liburan Tanpa Ngeluarin Uang Sedikitpun, Nih Caranya

foto hasil crop 13

Nah, ini bisa jadi cara cerdik buat kamu yang pengen liburan tapi nggak punya duit. Cara pintar ini dilakukan seorang remaja di AS yang suka banget pamer foto seolah-olah dia sedang berlibur di berbagai tempat di belahan dunia.

Buat kamu yang mau ngikutin idenya doi silakan. Jangan lupa, pastiin kamu foto dengan background gambar yang ngga bergerak ya karena kalau kamu setel acara televisi biasa dan pindah jadi iklan, bisa ketauan deh bohongnya.

4. Pengen Minta Fotoin Temen, Pastiin Hal Berikut

foto hasil crop 6

Kalau yang ini penting banget nih buat kamu yang butuh foto kece tapi minta bantuan sama temen buat motoin kamu. Hal pertama yang perlu kamu pastiin selain penampilan kamu adalah apakah di deket kamu ada kaca atau nggak, dan yang kedua bilang sama yang motoin kamu buat pake baju dulu sebelum motoin kamu.

Jangan sampe kayak gambar di atas ya, udah Cuma pake daleman aja, kefoto juga lagi gara-gara ada cermin. Akhirnya di crop deh.

5. Foto Pamer Punya Mobil Baru, Bisa Kok (Meskipun Nggak Punya)

foto hasil crop 1

Lagi-lagi nih foto pamer benda bagus yang idenya bisa kamu contek juga (kalau emang mau sih). Pria ini mengirim postingan di akun facebook nya tentang mobil baru nya. Setelah tau gambar aslinya, ternyata pria ini bukan berdiri di depan mobil baru yang utuh tapi di depan mobil yang sedang berada di bengkel dalam kondisi sedang diperbaiki. Ckckck, mau numpang keren aja toh ternyata.

Koleksi foto unik hasil crop yang lain

Sumber: boredpanda

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …