Home / Kata kata / Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta Buat Mantan

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta Buat Mantan

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta Buat Mantan – Mungkin ada di antara kalian yang selama bertahun-tahun bersahabat dengan para perempuan yang luka, entah itu luka karena cinta atau rasa sakit hati yang masih membekas yang telah di goreskan oleh mantannya. ketika anda menjadi sandaran orang-orang patah hati pasti anda sering mendengarkan kata kata sakit hati darinya dengan penuh kekecewaan dia menceritakannya kepada anda atas apa yang telah di perbuat oleh mantan-nya. ketika anda dijadikan sebagai tempat mencurahkan hati oleh teman-teman kalian maka kalian harus bersyukur karena kalian mendapatkan pelajaran yang sangat berharga tentang perasaan. agar suatu ketika, ketika anda menjalin sebuah hubungan tidak lagi melakukan hal yang dapat melukai seseorang dan mengerti apa yang harus anda lakukan terhadap pasangan anda

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa

Bagi kalian para pria patah hati dan para wanita yang sakit hati karena cinta dan telah merubah status kalian dari berpacaran menjadi status mantan, suatu pelajaran bagi kalian semua “Hati-hatilah dengan hati” karena hati yang tersakiti tak mudah untuk di obati beda halnya dengan sakit pada fisik anda yang mudah anda dapatkan obatnya. sakit hati dan kecewa atas apa yang telah terjadi membuat suasana hati menjadi keruh dan hilang kendali maka kembalilah kepada sang pemilik hati agar hati mudah terobati jangan dilampiaskan kepada hal-hal yang justru merusak diri anda seperti memakan obat-obatan miras dan lain sebagainya.

gambar kata kata frontal buat mantan

oke, bagi anda wanita atau pria yang sakit hati dan kecewa karena cinta, ini dia beberapa kata kata sakit hati karena cinta buat mantan

Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa Karena Cinta Buat Mantan

Kenapa ya? klo orang udah ketauan suka , endingnya malah menjauh ? #kecewa

Loe blom pantes di bilang dewasa klo masih ngomongin orang dibelakang #faktasetelahputus

Ngapain pertahanin hubungan yang bikin kecewa mulu.. Ngapain coba? #kecewa

Dingin! Yak 11 12 lah sama sifat kamu..

Ngebedain yg tulus sama yg modus, suseh coy! Ga segampang ngebedain mana kambing mana domba~ #kecewa

HUJAN! Waktu itu kamu lagi peluk aku! Sekarang? Kamu peluk dia!

Doh mantan mantan! Gimana mau lupa, kalo sms nulis “masih inget gue gak?”

Kesalahan Besar dalam hidup gue Kenal Somo Loe

Gua Muak dengan Semua Janji Manis Luu, Gak Bisa ngomong yang Pasti-Pasti Apa ?

elu gak usah ganggu hidup gw lagi ! gak usah nyari tentang gw lgi ! gw udah gak mau kenal ma elu lagi ! pergy jauh” dari hidup gw !!

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …