Home / Kata kata / Kata Kata Galau Dari Raditya Dika

Kata Kata Galau Dari Raditya Dika

raditya dika

Nama yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia khususnya pecinta novel ataupun film yaitu raditya dika. Dia adalah seorang penulis novel yang sangat kreatif, banyak novel karyanya yang sangat populer dan menjadi best seller di Indonesia. Bahkan beberapa novel tulisannya juga dijadikan sebuah film.

Novel karya raditya dika memang sangat kental dengan kisah kisah remaja, entah itu kisah cinta ataupun kisah yang lainnya. Dari karyanya tersebut, dia telah menuliskan banyak kata kata bijak yang memiliki makna namun dirangkai dalam bahasa sehari hari sehingga akan lebih mudah untuk anda pahami. Salah satunya adalah kata kata galau, berikut ini kumpulan kata kata galau dari novel novel karya raditya dika.

Tak perlu yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg buatmu merasa mencintainya adalah hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.

Strong kok gue. Gue pasti bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.

Biasanya, orang yang jago ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau masalah dia.

Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh

Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha

Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.

Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.

Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya

Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya

Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa.

Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.

Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you

Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending

Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.

Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.

Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.

Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.

Nggak usah bangga-banggain dia, kamu akan dilupain pada waktunya.

Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin

Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.

Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya.

Cewek itu pengen disapa duluan, disms/bbm-in duluan, pengen dimanjain, disayang sm cowoknya duluan. Karna cewek menunggu, cowok harus peka.

Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu!

 

Itulah kumpulan kata kata galau dari novel raditya dika. Mungkin kata kata diatas sudah familiar di telinga anda terutama bagi penggemar karya raditya dika karena kata kata diatas dikutip dari novelnya. Sekian tentang kata kata galau dari raditya dika, terimakasih telah berkunjung.

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …