Home / Kata kata / Kata Kata Bijak Penyemangat Jomblo

Kata Kata Bijak Penyemangat Jomblo

jomblo1

Remaja merupakan sebuah usia yang tidak pernah lepas dari kisah kisah cinta walaupun bagi beberapa orang mungkin ada yang tidak mengalaminya, namun dari kebanyakan remaja pasti mengalaminya. Kebanyakan remaja memang sedang senang senangnya untuk menjalin hubungan dengan pasangannya. Namun itu untuk yang memiliki pasangan, bagi yang tidak memiliki pasangan atau biasa disebut jomblo mungkin tidak bisa menjalin hubungan dengan seorang pasangan.

Namun itu bukan berarti jomblo itu tidak bisa bahagia karena banyak orang yang memiliki pasangan justru tidak bahagia, sedih ataupun tertekan. Sedangkan bagi para jomblo memang bebas karena tidak memiliki pasangan sehingga ingin kemana saja dan dengan siapa saja tidak ada yang melarang. Berikut ini adalah beberapa kata kata penyemangat untuk jomblo.

Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nanti. Mario Teguh

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita bagi cinta yang lebih baik. Mario Teguh

Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.

Jomblo adalah anak muda yang smart yang tegas berfokus pada studi dan karir, dia berhak untuk cinta yang berkelas nanti – Mario Teguh

Pacaran adalah jomblo yang cari masalah. Mario Teguh

Jomblo itu sementara, syukuri dan nikmati! – Mario Teguh

Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes. Mario Teguh

Jangan mencemooh para jomblo. Apa pun bisa terjadi kepada Anda yang menjadikan Anda jomblo. Mario Teguh

Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.Mario Teguh

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan. enjoy aja

Lebih baik jomblo bahagia daripada punya pacar tapi kebanyakan diatur.

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.

Sekarang gini aja, siapa bilang jomblo ga bahagia? dan pacaran membahagiakan? belum tentu yg pacaran itu bahagia

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yg pernah kau perbuat, tapi tentang bagaimana memperbaiki diri dg penuh kesadaran.

Meskipun sendirian, jomblo itu bisa lebih bahagia dibanding yang pacaran hehe

Dengan meyakini semua adalah skenario dari Tuhan, kita bisa menerima kejadian apapun dengan lapang dada sambil terus memperbaiki diri,

Meminta kepada Tuhan pria yang baik, itu baik. Tapi meminta agar diri sendiri disiapkan menjadi orang terbaik, itu jauh lebih baik.

Jadikanlah setiap kritik bahkan penghinaan yang kita terima sebagai jalan untuk memperbaiki diri.

Lebih baik sendiri, tp banyak yg perduli. daripada memiliki, tapi ngerasanya kayak sendiri

Sendiri mungkin lebih baik baik daripada bersama orang yang terus menyakiti.

Lebih baik hidup sendiri. Daripada menjalaninya berdua, tapi rasa seperti tak bersama.

 

Anda bisa membaca kata kata diatas kemudian memasukkan dalam hati jika anda adalah seorang jomblo yang tidak memiliki pasangan untuk tetap semangat dalam menjalani hidup. Sekian tentang kata kata bijak penyemangat jomblo, terimakasih telah berkunjung.

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …