Home / Kata kata / Kata Kata Bijak Cinta Yang Dewasa

Kata Kata Bijak Cinta Yang Dewasa

kata cinta dewasa

Kedewasaan memang sebuah hal yang dibutuhkan untuk membuat suatu hubungan terjalin dengan harmonis dan tentunya langgeng. Dengan sikap dewasa setiap pasangannya, maka ketika ada suatu masalah keduanya tidak saling mengandalkan emosi dan keegoisannya, melainkan akan menyelesaikannya secara bersama sama. Hal itu tentu akan membuat hubungan akan lebih terjaga dan tidak mudah terpecah.

Sikap dewasa tak hanya ditunjukkan dengan hal tersebut, namun masih banyak lagi bagaimana bersikap dewasa terutama dalam kisah cinta. Dalam hal ini, dewasa berarti sudah memiliki pikiran yang matang dan tidak sewenang wenang dalam menentukan sebuah keputusan. Jadi dewasa bukan hanya karena umurnya saja yang tua. Banyak orang yang sudah berumur namun pemikirannya masih seperti anak anak, dan ada pula sebaliknya masih anak anak namun sudah memiliki pemikiran yang matang. Berikut ini adalah beberapa kata bijak tentang cinta dengan kedewasaan.

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa

Semakin dewasa kamu akan semakin mengerti bahwa banyak hal2 yang tidak bisa dipaksakan dengan alasan cinta

Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka bersabarlah, jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa.

seringkali, cinta membuat aku kecewa dan terluka, tapi aku berterimakasih, karena cinta juga membuatku dewasa dan bahagia.

Cinta akan bahagia karena dia membuatmu ceria dan cinta juga akan sedih karena dia membuatmu dewasa

Manusia akan semakin bertambah tua usianya, namun hanya mereka yg dewasa jiwanya yang akan dikayakan oleh cinta dan sukacita

Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tp yg berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama dgnmu

perbedaan dalam cinta membuat kita semakin dewasa.

Biar hubungan berjalan dengan baik-baik aja dan langgeng tuh; Saling percaya, saling dewasa, gak cepat cemburuan dan sama-sama bikin nyaman.

Semakin dewasa semakin nyaman sama hubungan yg nggak banyak orang tau. Cinta yg dewasa tdk perlu publikasi, pamer dan drama yg berlebihan

dalam sebuah hubungan memang dibutuhkan kedewasaan, tapi dewasa juga bukan berarti gak bisa humoris loh

Yang namanya ‘dewasa’ itu bangga bisa mempertahankan hubungan. Bukan bangga bisa ganti-ganti pasangan.

Setiap hubungan pasti ada masalah. Setiap masalah pasti ada jalan keluar. Hanya orang yg punya pikiran dewasa yg mau mencari jalan keluar.

Hubungan pasti awet kalo adanya kabar, gak berjuang sendiri tetapi bersama-sama, selalu perhatian, bisa buat nyaman, dewasa dan setia.

Enak yah kalau menjalin hubungan pacaran dengan pemikiran dewasa, jarang berantem gak kyk anak kecil dan saling pengertian satu sama lain

kita sama – sama udah dewasa, kita tau mana yg baik buat hubungan kita bukan?

Memang yg dibutuhkan itu pemikiran secara dewasa bukan Kemanja-manjaan

Mengalah bukan berarti kalah, mungkin lebih baik mengalah karena kamu tau bahwa kamu sudah dewasa dalam pemikiran.

Terkadang memiliki pemikiran dewasa akan tetapi disisi lain sifat egois bisa sewaktu” muncul tanpa di ketahui

Kalau sudah memilih,maka bertanggung jawablah dgn pilihan tersebut.Belajarlah jd dewasa pemikiran.Keputusan ada ditanganmu

Semua orang pasti dewasa. Tapi pemikiran belum tentu ngikutin umur..

Harus pandai mendefinisikan situasi karena pemaknaan itu penting untuk pemikiran yang lebih dewasa dan kualitas diri untuk lebih matang

DEWASA dalam artian tidak egois lagi dan bisa menyelesaikan sebuah masalah dengan pemikiran positif

 

Itulah beberapa kata kata bijak yang dewasa. Tentunya dari kata kata diatas bisa dinilai bahwa itu adalah kata kata yang menunjukkan sikap kedewasaan. Demikian tentang kata kata cinta dewasa, terimakasih atas kunjungannya.

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …