Home / Gambar / Hal-hal Aneh dan Memalukan Yang Ditemuin Pas Difoto

Hal-hal Aneh dan Memalukan Yang Ditemuin Pas Difoto

Selfie saat ini kayanya udah jadi aktivitas rutin di seluruh dunia. Bayangin aja, kalo diliat dari foto-foto akun baik itu Facebook, Twitter, Path, beuh apalagi Instagram, banyak banget dah tuh foto-foto selfie doank tiap harinya diupload. Dan hampir semua orang saat ini pada punya akun sosial media.

Katanya sih kalo ga punya berarti ga keren namanya dan suka dibilang ga gahol. Hahaha…

Mengungkap soal fakta selfie yang jadi trend fenomenal banget era sekarang ini, ternyata banyak lho kejadian lucu dan malu-maluin pas momen selfie. Kejadiannya emang ga disengaja banget dan ternyata itu kejadian kaga dibuat-buat. Kalian pasti pada ngakak juga deh kalo kalian beberapa foto dibawah ini. Let’s check!

memalukan

1. Di foto selfie yang pertama ini, bisa diliat ada 4 orang ibu-ibu yang lagi selfie. Tapi ada yang aneh ga?

Liat deh 2 kecil yang masuk ke dalem kandang hewan peliharaan di belakang para ibu yang lagi selfie ini. Jiaaaaa… itu anaknya kesian amat. Sengaja dikerangkeng biar ga ganggu aksi para emaknya mo selfie ini mah ni kayanya! Wkwkwkk..

memalukan4

2. Nah di gambar ketiga ini, mungkin kayanya ga ada yang begitu aneh ya. Karena di gambar cuma ada seorang ibu yang lagi jagain anaknya di pantai. Emmm… tapi yakin nih belom nemuin keanehannya?:-P Coba perhatiin dibelakang foto Ibu dan anak ini ada Bapak-bapak yang dengan pedenya pake selempak doank.

Emang wajar pake selempaknya mah, tapi motifnya itu loh yang bikin ngakak! Hahaha… ada-ada aja yah, di luar negeri mah ga pake selempak ge ga aneh apalagi cuma sekedar pake selempak bunga-bunga. Upss!! 😀

memalukan1

3. Waduh maaf ni yah gan dan sist agak vulgar fotonya. Hehehe.. tapi jangan perhatiin foto cewek-cewek cantik yang lagi pake bikini ya. Liat deh di belakang cewek-cewek ini ada om-om yang dengan sengaja malah ikutan selfie juga noh di ban sambil ikutin gaya tangan para cewek yang lagi selfie. Haduhh,, si om ga mo kalah amat yah!

memalukan2

4. Ya ampun,, bikin ngiri banget ya kalo liat foto yang satu ini. Tapi eits tunggu dulu, ada tulisan aneh tuh di sepatu sang mempelai cowoknya. OMG! HELP ME! Wkwkwkk… masa sepatunya ditulisin gitu. Parah banget ih, itu sengaja ditulis ama si cowok, apa ada yang jailin ya?

memalukan3

5. Di gambar terakhir ini, agak sedikit bikin jijik. Salah seorang cewek didalem foto ada yang muntah itu. Hihii.. Mungkin dia lelah terlalu banyak selfie kali guys! 😛

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …