Home / Gambar / Gambar Kocak Terbaru

Gambar Kocak Terbaru

adiknya di lulurin selai kacang

Mungkin kakak perempuan pengen punya adik yang lebih manis, makanya adiknya di lulurin selai kacang. tinggal di kasih roti terus dimakan.. haha..

foto bayi ini mirip

Apa kesan pertama kalian pas liat foto ini? Yang ga ngeuh pasti ngira kedua foto bayi ini mirip ekspresinya. Yup emang mirip, tapi tau ga kalo sebenernya bayi yang sebelah kiri itu bukan bayi beneran alias boneka. Nah kalo yang sebelah kanan itu baru bayi beneran. Hihihii lucu ya bikin gemess..

panda sibuk makan

Jangan ganggu! Belum makan dari SD, anak aja gua banting, apalagi tetangga?!

E6lCm6U

Bundaa… cantik ih gemess! Lohhh,, kok Bunda sih yang diperhatiin?
Hihihii… kasian debay di foto ini, yang komen kayanya pada lebih tertarik sama Bundanya tuh.:-P hahahaa peace ah…

kijang

Kayanya sih mereka capek berjalan 4 kaki. Kalo ga ada manusia, boleh lah peregangan sebentar berdiri pake 2 kaki (belakang)..

Zm5ArJS

Aduh lupa, alis baru sebelah.. ketemu gebetan… kabur. Terlalu fokus sama apa yang disuruh emak kewarung, ampe lupa yang namanya pistol itu apa. Yang diinget cuma beli mecin 2 bungkus.

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …