Home / Gambar / Gambar Kata Kata Mutiara Sedih Banget Menyentuh Hati

Gambar Kata Kata Mutiara Sedih Banget Menyentuh Hati

Gambar Kata Kata Mutiara Sedih Banget Menyentuh Hati – Kamu, aku dan kita semua pasti pernah ngerasain galau, galau dengan rasa cemas, rasa bersalah, rasa takut dan gelisah, merasa gak tau kita harus ngapain, merasa paling tersakiti, merasa terbuang, merasa menjadi seseorang paling menderita di dunia, sumpek deh pokoknya. perasaan-perasaan itu seringkali kita alami dan sangat sering sekali menghinggapi. atau mungkin kebetulan sekarang ini ada yang sedang merasakan kegalauan itu ? kasihan deh loe.hehe, tenang saja karena saya akan berikan obatnya :p

Mungkin kalian bertanya “Obatnya apa kakaa ?” lalu gimana sih supaya perasaan galau itu tidak datang lagi menghampiri kita ? kalau kalian ingin galau itu gak datang lagi saya benar-benar gak bisa menjawabnya, karena galau itu menurut saya sangat di butuhkan untuk membedakan mana bahagia dan mana sedih, kalau gak ngerasain galau kan gak bakalan tau tuh rasanya sedih dan bahagia

Gambar Kata Kata Mutiara Sedih

Selama kita masih ada di bumi yang fana ini, galau pasti ada dan tak pernah tiada, mungkin yang menjadi masalahnya, mau sampai kapan kita bergalau riya ? kalau kata orang sunda sih bilang “La tahzan” jangan bersedih karena Alloh bersama kita.hehe

kalau kata temen saya sih kalau pengen ngilangin galau gampang banget caranya “coba ambil sebuah pensil, lalu angkat ke atas pensil itu dan lepaskan” maka otomatis pensil itu akan jatuh dan terlepas, menggelinding ke kolong meja dan cukup sulit untuk mengambilnya lagi, kalau pun kita mau mengambilnya lagi yah kita harus bersusah payah untuk bisa mengambilnya, sesimple itulah kita melepaskan rasa sedih, galau dan luka dihati yang kadang membuat kita menderita, air mata jebol di pelupuk mata, dan terhimpit dari perasaan negatif lainnya. pergi sedetik dan coba untuk melepaskannya. move on meennn

Coba deh lihat Gambar Kata Kata Mutiara Sedih Banget Menyentuh Hati yang ada di bawah ini pasti kata kata nya bikin sedih dan bikin galau tingkat international.hehe

Gambar Kata Kata Mutiara Sedih Banget Menyentuh Hati

gambar kata kata cinta sedih banget menyentuh hati

 

gambar kata kata sedih

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …