Home / Gambar / Gambar Kata Gombal Lucu Terupdate 2014

Gambar Kata Gombal Lucu Terupdate 2014

Gambar Kata Gombal Lucu merupakan senjata yang cukup ampuh untuk bisa menarik perhatian seorang cewek. Kalau kamu masih jombo, beberapa tips dan trik menggunakan Gambar Kata Gombal Lucu berikut ini mungkin bisa menjatuhkan hatinya. Gambar Kata Gombal Lucu juga bisa diwujudkan dalam bentuk media yang bisa kamu olah dengan bantuan software atau aplikasi photo editor yang kamu punya. Kasih gombalan ke pacar juga tak perlu bawa contekan. Cukup manfaatin aja kesempatan yang ada di depan mata kamu. Pergunakan kekurang apa saja yang ada di sekitar kamu. Seperti contoh, “malam ini kok mendung ya”, “eh enggak kok”, “ehh laiya wong bulannya udah ada disini”. Gombalan berupa kata lucu tapi yang bisa langsung mengena di hati bisa diungkapkan ke doi atau pacar kamu langsung lewat sms, kali aja si doi atau si pacar memang minta di gombalin. Untuk kasus yang satu ini kamu bisa coba kirim satu titik kemudian kirim sms lagi hanya satu koma. Kemudian lihat reaksinya dan jawab “titik itu saat kamu meninggalkanku rasanya habis tapi kalau sama kamu hidupku kayak tanda koma, ada aja lanjutannya”.

Contoh Gambar Kata Gombal Lucu yang lainnya yang lebih kreatif bisa kamu ungkapkan dengan mengirim video. Video yang berisi tentang ungkapan hati kamu juga diiringi gambar foto kalian berdua atau hanya si dia yang kamu putar. Video romantis seperti ini hanya perlu diberi tema agar tampak lebih bermakna dan berkesan buat si pacar. Kamu juga bisa membuatkan kaos, baju, syal, gelas dan lain-lain yang sengaja dibuat dengan gambar lucu yang mewakili kalian berdua. Rasa lucu dan berkesannya dijamin nggak nahan deh. Selamat mencoba.

Gambar Kata Gombal Lucu

DP BBM Gombal LDR

Kata Gombal Bidadari Lucu

Gombal Lucu Romantis Keren

gambar kata rayuan gombal

Gambar Kata Gombal Lucu

Gambar Kata Gombal Lucu Terbaik

gambar kata gombal bikin melayang

gambar gombalan ke pacar

DP BBM Kata Gombal Lucu

DP BBM Gombal Bergerak

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …