Home / Gambar / Ekstrim, Para Fotografer Ini Melakukan Apapun Demi Hasil Fotonya!

Ekstrim, Para Fotografer Ini Melakukan Apapun Demi Hasil Fotonya!

Para fotografer professional emang melakukan banyak hal untuk mendapatkan hasil foto sebagus mungkin, nggak hanya jalan-jalan ke berbagai tempat kadang manjat tebing curam atau melakukan hal berbahaya lainnya juga rela mereka lakukan.

Gambar di bawah ini buktinya, para fotografer bener-bener menunjukkan totalitas mereka dalam profesi mereka dengan menantang bahaya. Jangan-jangan coba melakukan hal yang sama kayak yang di bawah ini ya kalau kamu belum berpengalaman, karena gamba-gambar ini dilakukan oleh professional. Penasaran mau liat hasilnya, check this out.

1. Foto Dekat Beruang Liar

fotografer ekstrim 6

Ini bener-bener nekat guys. Gimana nggak, beruang di kebun bintang pun bisa menyerang pengunjung meskipun udah di dalem kandang apalagi ini yang berkeliaran bebas. Jaraknya juga nggak bisa dibilang jauh loh.

Para fotografer ini bener-bener harus punya nyali dan persiapan nih sebelum melakukan pemotretan begini. Akhirnya mereka pun harus lari-larian setelah si beruang sadar jadi objek foto dan bersiap nyerang.

2. Foto di Area Panas

fotografer ekstrim 5

Gimana rasanya foto dengan api di kaki kayak gitu. Pasti butuh sepatu khusus sama peralatan foto khusus juga nih buat melakukan hal ekstrim kayak gini. Sang fotografer pasti udah lebih dari berpengalaman melakukan foto-foto di tempat panas karena kalau nggak, dia pasti udah terpanggang. Ih.

3. Foto di Tempat dengan Cuaca Ekstrim

fotografer ekstrim 1

fotografer ekstrim 2

Nggak cuma foto di tempat panas yang berbahaya, ambil foto di tengah badai angin atau badai salju juga bukan sesuatu yang dibilang aman kan? Selain berpengalaman, kamu juga butuh perhitungan yang tepat serta bantuan ahli cuaca untuk mengetahui tingkat bahaya dari cuaca ekstrim tersebut.

4. Foto dengan Pose Ekstrim

fotografer ekstrim 4

fotografer ekstrim 3

Kalau yang ini menurut kamu, perlu nggak sih dilakukan? Ambil foto dengan pose setengah kayang begini mungkin nggak menyebabkan kematian tapi masih mungkin buat cedera, jadi mending foto dengan pose wajar aja ya.

5. Foto dari Ketinggian

fotografer ekstrim 7

fotografer ekstrim 8

Sepertinya bakat fotografer ini nggak cuma mengabadikan gambar-gambar bagus ya, tapi juga jadi atlet panjat tebing karena emang butuh latihan atau keahlian khusus sebelum melakukan hal ini. Jelas pekerjaan ini nggak cocok buat kamu yang phobia ketinggian kan?

Cek Ini Juga:

Mau Tau Hewan Menggemaskan dari Jepang, Ini Dia Mereka

ayaknya udah biasa banget kalau kita liat anak anjing atau anak kucing lucu dan menggemaskan …