Home / Gambar / Bosen Sama Furniture Yang Gitu-Gitu Aja, Ini Inspirasi Baru yang Unik

Bosen Sama Furniture Yang Gitu-Gitu Aja, Ini Inspirasi Baru yang Unik

Furniture nggak bisa dipisahkan ya dari kehidupan sehari-hari. Coba liat sekeliling kamu ada berapa meja, lemari, rak buku, dan tempat tidur yang kamu punya? Apa modelnya semua hampir sama? Kalau iya, coba cek beberapa inspirasi furniture unik yang mungkin bisa jadi ide buat kamu yang mau ganti lemari atau rak buku baru tapi bosen sama model yang gitu-gitu aja. Liat nih!

1. Ini Bukan Ranting Biasa Loh!

furniture unik

Ini beneran dari ranting pohon loh. Jadi ceritanya, seorang seniman bernama Sebastian Errazuriz menemukan sebuah ranting bekas tebangan pohon, waktu dia lagi jalan-jalan santai. Nah karena Errazuriz ini adalah seorang yang kreatif, ranting pohon ini ngga dibiarin begitu aja.

Dia bisa menyulap ‘sampah’ tersebut menjadi sebuah rak buku yang cantik dan lebih punya daya guna pastinya. Nggak banyak perubahan yang dia lakukan sama ranting tersebut, dia cuma merapikan dan menghaluskan ranting tersebut, dan sebagai tahap akhir diwarnai dengan cat hitam.

Voila, jadilah sebuah rak yang bisa difungsikan untuk menyimpan beberapa buah buku di sudut ruangan. Asal kamu tau loh, si rak buku dari ranting ini juga udah diberi nama yaitu ‘Bilbao’. Wah, kreatif!

2. Coba Semua Meja Kerja di Indonesia Kayak Gini ya!

furniture unik1

Kamu pasti pernah ngerasa ngantuk di kantor kan? Emmm, pernah atau sering ya? hehehe. Nah ide kreatif datang dari sebuah perusahaan desain dari Yunani, Studio NL. Perusahaan ini membuat sebuah meja ‘istirahat’.

Kenapa gitu? Karena ngga cuma sekedar meja, bagian bawah meja ini juga bisa dibuka untuk difungsikan sebagai tempat tidur siang lengkap dengan kasurnya juga loh. Meja ini juga fungsional banget karena bisa difungsikan sekaligus.

Jadi saat kamu tidur siang di bagian bawah meja, temenmu yang lain masih bisa bekerja di bagian atas meja. Wow, kalau yang begini dijual di Indonesia pasti laku keras ya. Asal perusahaannya ngizinin aja karyawannya merem sebentar pas jam ngantor.

3. Ayah Sayang Anak Begini Nih!

furniture unik2

Seorang pengukir kayu, Hal Taylor suka banget bacain cerita untuk anak-anaknya. Nah, ketiga anaknya ini suka berebutan minta dibacain cerita sama ayahnya sambil dipangku. Hal pun berpikir untuk tetap bisa ngebacain cerita sambil tetep mangku ketiga anaknya. Akhirnya dia membuat sendiri kursi dongen ini.

Dengan kursi ini, anak-anaknya ngga perlu rebutan deh minta dipangku sang ayah. Bahkan sekarang, kursi ini juga dijual loh. Brilian banget ya.

4. Nggak Perlu Khawatir Sakit Punggung Lagi Kalau Punya Ini

furniture unik3

Sakit punggung kayaknya jadi momok menakutkan pekerja jaman sekarang ya. Ada furniture unik nih yang diciptakan sama sebuah perusahaan di Sonoma Valley. Furniture berbentuk meja ‘tidur’ ini memungkinkan kamu bekerja sambil tiduran. Karena bentuknya meja, kamu juga bisa meletakkan komputer di hadapanmu. Meja ini sebenarnya bisa disetel untuk 4 posisi loh. Cocok banget deh buat para pekerja jaman sekarang. Serbaguna kan?

5. Satu Lagi, Ide Meja Kerja Yang Kreatif

furniture unik4

Nah, satu lagi nih ide meja kerja yang unik dan nggak biasa. Di jaman yang serba fleksibel kayak sekarang, pekerjaan nggak cuma harus diselesaikan di kantor kadang udah di rumah atau bahkan pas liburan juga ada kerjaan dadakan yang bikin pusing.

Ini solusi cerdasnya, meja portable. Meja ini bisa dibawa kemanapun loh, dan ringan juga. Meskipun begitu, meja ini didesain tetap kuat untuk menopang laptop atau pc kamu. Sayang ya, belum ada di Indonesia.

Sumber: boredpanda

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …