Home / Gambar / Bei Bei Si Panda Lucu Yang Suka Selfie

Bei Bei Si Panda Lucu Yang Suka Selfie

Beibei si bayi panda lucu nan imut ini lahir pada 22 Agustus 2015 lalu di Kebun Binatang Nasional Smithsonian. Dari lahir dia udah ngegemesin banget dan doyan selfie. Meski umurnya belum genap 1 tahun, tapi dia udah tumbuh besar dan sehat. Waktu bulan Januari lalu aja beratnya udah mencapai 17 pound. Wow, endut yah Beibei..

Si Panda imut ini juga ramah banget sama penjaga kebun binatang yang sehari-hari suka ngasuh dia. Bei bei lahir dari dua pasang panda dewasa yaitu Mei Xiang dan Tian Tian. Karena Bei bei udah mulai tumbuh besar, dia sekarang udah disatuin di kandang sama mamihnya. Tapi, tiap bulan tim penjaga selalu mengecek progres pertumbuhannya.

Sekilas ngomongin soal Panda, Panda emang hewan yang unik banget. Ciri-cirinya juga semua orang pasti bisa nyebutin, ada lingkaran bulat di area mata dan warnanya di dunia cuma hitam putih aja. Terus makanannya juga unik, karena dia cuma hobbi makan tanaman bambu. Ogah dia kalo dikasih nasi ato daging. Hehehee..

Dan tau ga sih dalam sehari, Panda mampu makan kurang lebih 12,5 kg bambu. Panda juga sering dibilang sebagai beruang asli dari Tiongkok, dimana Panda ini dianggap sebagai kebanggaan nasional negeri Tiongkok yang erat kaitannya sama filosofi Yin Yang. Filosofi ini dipercaya bahwa sifat panda yang baik dan lembut, selaras banget sama Yin Yang yang selalu damai juga seimbang.

Nih ada dua fakta menarik soal panda yang wajib kalian tahu.

1. Panda yang hidup di alam liar relatif lebih pendek umurnya, cuma sekitar 20 tahun. Beda sama yang di penangkaran bisa hidup antara 25-30 tahun.
2. Panda liar cuma hidup di kawasan pegunungan Tiongkok Tengah di daerah terpencil hutan-hutan bambu yang emang paling didemenin sama Panda.

Gimana ada yang berminat pelihara dirumah? Hehehe.. kalo pelihara kucing atau anjing kan udah biasa banget, mending sekali-kali cobain pelihara panda dari mulai bayi kaya si Bei bei. Yang penting asal mau modal lumayan buat bikin kandang yang gede dimana isinya pohon bambu semua. Jiahahaaa…

Nih liat deh foto-foto lucu Bei bei dari bayi sampe foto dia selfie. Hihii lucu banget ya foto-fotonya, bikin ngegemesin, udah kaya boneka aja tuh Bei bei.

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …