Home / Gambar / Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang masih sekeluarga sama jeruk ini emang punya vitamin C dalam jumlah banyak sehingga menyehatkan. Buah ini juga bisa dibilang punya rasa yang luar biasa sehingga biasanya kita menikmati lemon dengan bahan makanan lain buat mengurangi rasa super asam dari si buah kuning ini.

Nah, gimana ya kalau bayi-bayi lucu ini diberi kesempatan untuk mencicipi lemon untuk yang pertama kalinya?

Para fotografer, April Maciborka and David Wile berkolaborasi dengan studio Pucker mengabadikan momen dimana beberapa bayi-bayi lucu mencicipi lemon untuk pertama kalinya. Kebayang nggak gimana reaksi mereka? Coba kita liat yuk di foto-foto berikut.

bayi makan lemon 2
Kasian ya kayaknya si dedek bayi lucu ini mau nangis waktu nyobain buah asem ini untuk pertama kalinya. Besok-besok, buah lemonnya bat masak aja ya mama jangan dikasih langsung begini.

bayi makan lemon 1
Aw, kebayang kan asemnya kalau si bayi ini sampai meringis begini. Kira-kira dia kapok nggak ya makan lemon lagi?

bayi makan lemon 8
eemm, rasanya kok gini ya? Agak asem tapi enak juga sih tapi kayaknya kau mikir-mikir deh kalao dikasih ini lagi sama mama, hehehe.

bayi makan lemon 7
Anak ini punya ekspresi wajar sih cuma tato di tangannya itu loh yang bikin nggak fokus. Ya ampun dek, kamu dari kecil aja udah punya bakat buat jadi artis dan memikat cewek-cewek ya.

bayi makan lemon 6
Uw, apa mending buah ini nggak usah dicoba aja ya? Belom nyobain aja, para bayi ini udah berekspresi kayak gini ya. Gimana kalau udah?

bayi makan lemon 5

bayi makan lemon 4
Ya ampun, siapa yang nggak gregetan liat ekspresi anak ini? Dia nggak meringis kayak teman-temannya tapi malah nunjukkin ekspresi gemes yang bikin kita pun ikutan gemes. Lucunya!

bayi makan lemon 3
Si bayi lucu ini kayaknya malah suka ya sama lemon karena terbukti dia malah ketawa girang. Ada yang mau ngasih lemon lagi biar bisa liat ekspresi senengnya anak chubby satu ini?

Cek Ini Juga:

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Hiy, Hewan Raksasa yang Bakal Buat Kamu Merinding

Menurutmu hewan paakah yang paling besar di dunia? Mungkin sebagian besar jawaban adalah paus untuk …