Home / Gambar / 20 Kata Kata Gombal Lucu

20 Kata Kata Gombal Lucu

Kata kata Gombal Lucu, Kata kata gombal memang menjadi hiasan kata kata dalam sebuah pembicaraan ketika dengan sang kekasih, kadang-kadang membuat wanita GR (Gede rasa) itu perlu untuk menumbuhkan rasa cintanya. begitu pun dengan lelaki, lelaki juga pasti pengen di gombalin sama cewe.

Kata kata Gombal Lucu

gambar-kalimat-gombal-lucu

Bagi kalian para remaja yang di mabuk asmara yang ingin meningkatkan kualitas gaya berpacaran anda biar gak melempem hubungannya atau lurus-lurus aja mungkin dengan memberika sedikit kata kata gombal lucu hubungan anda akan menjadi lebih seru dan gak bosen.

meskipun gombalan itu perlu tapi awas jangan terlalu kebanyakan nge-gombal, kalau kebanyakan nge-gombal bisa-bisa gombalan anda tidak akan ada lagi nilai estetika nya, emang kalian mau kalau lo bilang sayang terus cewek lo bilang “ah gombal” padahal lo itu bener-bener sayang ma cewe lo tapi dia malah bilang cuma gombal. mangkannya jangan sering-sering nge-gombalnya oke, supaya gak hilang rasa kepercayaannya.

oke, buat kalian yang lagi nyari kata kata gombal lucu, nih saya kasih 20 kata kata Gombal Lucu Romantis dalam bentuk gambar.

kalimat-gombal-lucu

 

kata2-gombal-lucu

 

kata-gombal-lucu

 

kata-kata-gombal-lucu

 

kata-kata-lucu-gombal

 

kata-kata-rayuan-gombal

 

kata-kata-rayuan-gombal-lucu

 

kata-kata-rayuan-gombal-lucu

 

kata-rayuan-gombal-lucu

 

rayuan-gombal-lucu

 

gambar-kalimat-gombal-lucu

 

gambar-kata2-gombal-lucu

 

gambar-kata-gombal-lucu

 

gambar-kata-kata-gombal-lucu

 

gambar-kata-kata-gombal-romantis

 

gambar-kata-kata-lucu-gombal

 

gambar-kata-kata-rayuan-gombal

 

gambar-kata-rayuan-gombal-lucu

 

gambar-rayuan-gomabal-lucu

 

gambar-rayuan-gombal-lucu-banget

 

 

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …