Home / Gambar / 10 Gambar-gambar Lucu Anti Mainstream Karena Terlalu Mainstream

10 Gambar-gambar Lucu Anti Mainstream Karena Terlalu Mainstream

Gambar-gambar Lucu Anti Mainstream Karena Terlalu Mainstream –  kayanya nambah lagi kosakata baru ni “Terlalu Mainstream!”, pernahkah kalian mendengar kata kata itu ? atau belakangan ini justru anda sering sekali mendengarnya, tapi apakah anda sendiri tau arti dari kata mainstream itu sendiri ?

oke bagi anda yang tidak tau silahkan anda buka kitab gaul disana di jelaskan tentang arti kata mainstream itu sendiri dalam versi bahasa indonesia, kata kata mainstream di indonesia di artikan sebagai sesuatu hal yang sudah biasa atau sering dilakukan alias tidak aneh lagi, contohnya : “ah gw mau glantungan di kabel listrik ah, karena glantungan di atas pohon itu sudah terlalu mainstream” dan lain sebagainya.

kata kata ini sedang menjadi trend di kalangan remaja dan remako, bahkan di lingkungan sosial saya aja kata kata mainstream sering sekali di ucapkan. bahkan saya sendiri jadi ikut-ikutan gunain kata kata mainstream karena terpengaruh oleh teman-teman di sekitar.

Gambar-gambar Lucu Anti Mainstream Karena Terlalu Mainstream

Oke, mari kita lihat pengaplikasian kata kata mainstream di bawah ini, yang di sertakan dengan 10 Gambar-gambar Lucu Anti Mainstream

gambar aktrasi keren

 

gambar busana fashion paling kreatif dan lucu

Pakai Gaun dari Balon untuk acara pernikahan ah karena gaun dari kain itu sudah terlalu mainstream…

gambar foto selfie paling gokil dan lucu

Foto Selfie biar keliatan ganteng atau cantik itu sudah terlalu mainstream . .

gambar kacamata lucu paling gokil

mata mines pakai akuamata saja karena pakai kacamata itu sudah terlalu mainstream

gambar lucu paling mainstream

Coba Pake kaki ah karena pakai tangan itu sudah terlalu mainstream

gambar penyelam lucu banget terbaru

Mau nyelam pake tabung gas lpg ah biar gak terlalu mainstream

gambar sepeda paling gokil dan lucu banget

Pake stang kutang itu sudah terlalu mainstream coba deh stir mobil di pake di speda

gambar tinju lucu

Tinju sama anjing yuk karna kalau sama farhat abbas itu sudah terlalu mainstream :v

gambar-gambar lucu anti mainstream

foto selfie pake tongsis (tongkat narsis) itu sudah terlalu mainstream, lihat nih kita foto selfi pake tongkay (tongkat kayu)

gambar-gambar lucu terlalu mainstream

Coba ah ibu yang naik dan anakku yang nariknya, karena kalau anak yang di tarik ibu itu sudah terlalu mainstream 😀

 

Cek Ini Juga:

Begini Kira-Kira Bayi Pas Makan Lemon, Nggak Kebayang Lucunya!

Siapa yang setuju kalau lemon adalah buah yang banyak mengandung vitamin C? Yap, buah yang …